Rekomendasi Situs Penyedia atau Download Template Blog Gratis

logo

Assalamualaikum wr.wb

   Rekomendasi Situs Penyedia atau Download Template Blog Gratis - Nih buat kalian yang kebingungan soal Template atau style tampilan blog yang biasa - biasa saja, gak enak diliat, loading blog lama. Mimin mau kasih beberapa rekomendasi atau saran tempat download template terpopuler, gratis, dan tentunya berkualitas :D

   Namun sebelum itu tentunya perlu juga mimin kasih tau Tips memilah dan memilih template yang baik, disukai pengunjung alias biar betah dan gak lupa disukai Search Engine atau Mesin Pencari, yaitu :

1. Pilih Template yang Ringan (waktu loading cepat). Semakin cepat waktu loading maka semakin baik dan SEO, Selain itu biasanya pengunjung tidak ingin kelamaan menunggu untuk membaca artikel kita.
2. Pilih Template yang Stylish dan nyaman dipandang. Template yang baik adalah template yang memberi kenyamanan untuk pengunjung. Hal itu juga berpengaruh pada meningkatnya page view, karena pengunjung bakal betah berlama-lama di blog/website kita.
3. Pilih Template dengan design Responsive. Wajar aja, sekarang ini template yang responsive telah menjadi trend saat ini. Hal ini disebabkan karena sebagian besar traffik internet saat ini berasal dari HP lebih tepatnya smartphone.
4. Pilih Template yang SEO friendly. Template yang SEO friendly itu putih, bersih, pokoknya kayak air putih dah :'v dan memiliki kecepatan loading blog yang baik dan cepat, serta mudah digunakan oleh pengunjung.

Berikut adalah 5 Situs Download Template yang mimin Rekomendasikan :

1

   Diposisi paling atas mimin tempatkan Situs milik mbak Arlina yaitu Arlina Design yang menyediakan berbagai macam pilihan template baik gratis maupun yang berbayar (Premium) dan tentunya yang gratis dan bayar beda kualitas dong ya :D tapi bukan berarti yang gratis itu gak bagus... bener gak? :'v soalnya mimin juga pake yang gratisan haha, dan kebetulan mimin memakai template buatan mbak arlina.

   Template buatan mas Rio bener2 keren dari sisi SEO, Responsive, Mobile Friendly, dll semuanya lengkap dari yang gratis sampai berbayar juga ada. Salut banget sama mas Rio dengan usia yang seumuran mimin tapi secara kualitas blogging jauh banget :'v. Selain menawarkan berbagai template gratis yang cool abis Idblanter juga menerima jasa ReDesign. So... tunggu apalagi buruan kunjungin.

   Gak perlu diragukan lagi, website penyedia template keren milik Mas Kolis ini menunjukkan bahwa template lokal tidak kalah saing dengan ribuan web penyedia template di dunia, sama seperti Arlina Design dan juga Idblanter. Nah gak perlu tanya - tanya lagi bagus nggaknya, mencintai produk negeri bisa dimulai dari "mengkonsumsi" template milik mas kolis ini :D

   Sora Templates memiliki ratusan bahkan ribuan koleksi template Blogger berkualitas tinggi. Website ini adalah sumber inspirasi template, khususnya yang baru memulai blog di Blogger. Kalian akan mendapatkan banyak ide sebagai gambaran template yang ideal. Meski nantinya tidak menggunakan salah satu templatenya, namun setidaknya kalian sudah tahu layout seperti apa yang diinginkan dan bisa mencari referensi lain sesuai model yang ada. Perlu diketahui bahwa beberapa pembuat template Blogger lain mendapatkan ide layout dari template - template yang dirilis oleh Sora Templates, misalnya saja temen mimin yang meredesign template - template milik Sora Template. 

   BTemplates adalah situs penyedia templates yang terbilang komplit dan memiliki peringkat template terbaik untuk platform blog Google. Merupakan satu dari sederet tempat download template Blogger papan atas dunia. Dengan alexa rank mencapai angka 26,201 lebih tinggi dari Sora Templates yakni 31,114 maka situs ini termasuk situs download teplate paling sering diakses di internet. Di situs ini, kalian bisa menemukan beragam template dengan berbagai jenis, mulai dari template minimalis, template Blogger mirip WordPress, Galeri, dsb. Selain menyajikan berbagai template gratis, di situs ini kalian juga bisa memanfaatkan fitur publikasi template blog yang kalian buat. Jadi kalau kalian punya template buatan sendiri, kalian bisa mengirim template untuk dipublikasikan di Btemplates.com, dan tentunya bakal terkenal kalo bagus dan populer :v

Nah sekarang jadi pengen gonta - ganti template kan? haha Sekian dulu buat artikel ini, terima kasih sudah berkunjung jangan lupa komen and share ya kalo pengen :D

Wassalamualaikum wr.wb

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Rekomendasi Situs Penyedia atau Download Template Blog Gratis"

Rule Comments :

1. Komentar relevan (Sesuai dengan Topik).
2. Dilarang copas Artikel tanpa izin, hargai Penulis.
3. Dilarang spam.
4. Tidak boleh menaruh link, hidup ataupun mati.

Udah baca kan, Laksanakan ya sob :)